Thursday, October 20, 2011

Adios, My Precious Titanium Buddy!


Sebentar ya. Mau marah-marah sama diri sendiri. Belum 1 x 24 jam sih, tapi kayaknya official. Hand Phoneku yang LG KE770 shine hilang karena kecerobohanku. Lagi-lagi aku gak cek dengan baik sebelum pulang kantor, gak dipastikan banget apa HPku udah aman di dalam tas atau belum. Udah yang kesekian kali LGku ketinggalan di kantor, mulai dari masih di Admission Building sampai sudah pindah ke Pasca. Berkali-kali ketinggalan tapi selalu masih bisa ditemukan lagi, yah mungkin karena kemarin-kemarin itu masih rezeki. Ibaratnya manusia pasti kesabaran si LG ini sudah habis. Diperlakukan semena-mena, dinomorduakan semenjak ada yang baru dan lebih pintar dari dia. *ini ngomongin apa coba?*.

Ada aja ya cara Allah menegur aku. Ditegur pelan-pelan gak berubah juga, tetap teledor dan menggampangkan. Ya udah, diambil deh. Padahal aku masih butuh banget handphone itu. Selain karena hal-hal yang obvious yaitu fungsinya sebagai handphone, batre nya yang tergolong awet, blm pernah rusak sama sekali, memory cardnya udh 1 GB (dan banyak foto yang belum dipindah ke komputer :'( ), bentuknya simple etc. Alasan yang paling buat aku sedih adalah HP ini pemberian Pakde (kakaknya Mama). Dulu waktu kak Elin masih kuliah di Depok, aku masih sering bolak-balik ke Jakarta. Seringnya tinggal di rumah Pakde aku. One day Bude mau beli handphone, jadi aku, Kak Elin, Pakde, Bude, dan Yola berangkat cari handphone untuk Bude. Gak ada angin, gak ada hujan, aku dan Kak Elin dibeliin juga hand phone LG KE770 shine. Kak Elin yang silver dan aku yang titanium. Gak terbayang waktu itu senengnya gimana. HP N**ia jelek aku dan HP S**y Erri**on butut Kak Elin diganti dengan HP baru. Padahal kami berdua sama sekali gak minta. Itu bentuk sayangnya pakde ke kami berdua. Pakde memang selalu baik sama semua orang termasuk ke kami keponakan-keponakannya.

:'( :'( :'( :'( :'(

Ya sudahlah, semoga handphone itu bermanfaat untuk yang menemukannya.

Maafin Eci ya Pakde. Semoga kejadian ini membuat Eci belajar untuk lebih hati-hati dan menjaga barang-barang Eci. Kecil atau besar, mahal atau murah, beli sendiri apalagi pemberian orang lain.

No comments:

Post a Comment