Sunday, June 27, 2010

Don't poke me, i got chicken pox!!!


Ya benar, gw rasa gw kena cacar. Gw belum cek dokter karena 3 dokter yg gw datangi hari ini semuanya tutup. Tapi udah ada beberapa bentol berisi air menjijikan di sekitar leher, perut, lengan, dan punggung. -__-! Padahal gw udah berusaha banget biar daya tahan tubuh gw gak lemah supaya gk tertular virus
Varicella-Zoster dari penderita cacar sebelumnya (baca:kakak dan adek gw). Ternyataaa.. kena juga.

Penyebabnya pasti gara-gara gw maksain banget begadang nonton pertandingan-pertandingan di WC2010. Puncaknya Spanyol Vs Chile kemarin malam.. Bangun tidur badan panas, sendi2 linu, dan baa malemnya bintik2 muncul. Well, i'm not gonna blame anyone. Ini penyakit yang gampang bgt menular dan hampir pasti diderita semua manusia. Dari artikel2 yg gw baca di internet katanya kita gk boleh stress, karena akan memperparah timbulnya cacar. Ya sudahlah, welcome chickpox jangan lama2 yaa di tubuhku.. :D

xoxo

No comments:

Post a Comment