Monday, January 18, 2010

first post

Hello, kenalkan orang baru di dunia per-blog-an. Nama saya Yesi but you can also call me Echy. Sebenarnya saya lumayan suka menulis, terutama tentang pikiran2 saya, idealisme saya, pengalaman sehari2, mimpi2, dan hal-hal yang saya sukai. Tapi selama ini saya hanya menuangkannya dalam buku2 bergaris yang biasa disebut buku tulis itu. Kadang buku2nya berwarna-warni, ada tokoh2 kartunnya, and sometimes ada gemboknya. hehe.. Iya saya suka menulis di buku harian a.k.a diary.

Dari kecil banget waktu saya sudah mulai bisa menulis, saya sudah mulai punya buku harian. Buku harian pertama saya gambarnya Sonic the Hedgehog ;D. Sampai sekarang buku itu masih saya simpen loh. Bergabung sama buku harian buku harian berikutnya. Isinya masih gak karuan, kebanyakan biodata orang2 di sekitar saya. Tapi ada juga cerita sehari-hari yang inti ceritanya cuma 1 kalimat! hehe.. Disana juga ada tempat yang saya sebut 'corat-coret'. Yaitu tempat saya menggambar orang, pemandangan, boneka dll. Terus ada juga list nama tokoh2 favorit saya. Misalnya ksatria baja hitam, billy (a guy in an Indian movie.. ;) ), rahul, jali,monkey king, rangers kuning dan nama2 aneh lain yang saya juga sudah lupa dari film apa. Haahaa..

Semakin bertambah usia, buku harian saya pun bertambah mutunya. Walaupun cerita2nya masih kurang penting (cowok,cowok, dan cowok) setidaknya tulisannya sudah mulai runtut dan jelas. Sudah mulai dikasih tanggal dan ditutup dengan tanda tangan. Tsah...

Ya itu dia riwayat tulis-menulis saya. Karena tuntutan teknologi dan perkembangan zaman, so i decided to continue my writing hobby at this blog.. chopchopchop.. I'm ecxited!

See ya at the next post!
Happy reaading :)

No comments:

Post a Comment