Sunday, February 21, 2010

I Love Fashion!



Saya termasuk orang yang suka memperhatikan gaya berpakaian orang-orang. Di kampus, di angkot, di mall, di tivi, di majalah dan dimana-mana saya pasti selalu memperhatikan bagaimana orang-orang berpenampilan. Saya suka terheran-heran gimana seseorang bisa punya ide-ide ajaib dalam pakai baju. Atau saya juga suka bingung kalau ada orang yang begitu tidak peduli dengan pakaian apa yang pas di tubuhnya.

Baru-baru ini saya baca blog nya Evita Nuh di http://jellyjellybeans.blogspot.com/. She's an Eleven years old girl with a big sense of fashion! Gila ya gimana anak 11 tahun udah ngerti banget sama yang namanya fashion. Dan dia punya personal style yang keren banget. Saya selalu pengen jadi seseorang yang do something buat dunia fashion. Yang bisa menginspirasi orang banyak dengan cara berpakaian saya. Atau mungkin jadi fashion stylist di Teen-Vogue. Hehehe itu salah satu impian terpendam saya. Ya even though jalan menuju kesana belum ada tanda2nya. Saya berusaha melampiaskannya lewat Looklet aja dulu deh. So, check out some of my look from looklet.
















cupkiss..

*echy

No comments:

Post a Comment